Minggu, 17 Agustus 2014

Undian ‘SMTOWN Live After Party’ Di Menangkan Jonghyun SHINee Menang

Anneyeong Haseyooo Yeorobunss!!!

Nih ada berita dari SHINee yang konser kemarin tanggal 15 August 2014 , yokk cekidotsss




Jonghyun SHINee mengekspresikan keterkejutannya saat memenangkan undian berhadiah di acara ‘SMTOWN Live After Party‘.



Artis yang bernaung di SM Ent tampil dalam konser ‘SMTOWN Live World Tour IV‘ di Seoul pada 15 Agustus dan tampaknya mereka menggelar pesta perayaan setelahnya. 



Jonghyun mengunggah foto di bawah di akun twitternya dan menulis,”Oh aku terpilih di undian. Ini pertama kalinya aku terpilih. Setelah menyelesaikan tur, aku akan mendapatkan konsultasi.”

Dalam foto terlihat kupon bertuliskan,”Kupon konsultasi untuk liburan artis.”


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaindo & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar