Rabu, 20 Agustus 2014

Taemin iri dengan Red Velvet , Kai & Chanyeol EXO ?

Anneyeong Haseyo Yeooooorooooobbbbbbuuuuuuuunsss!!!






Taemin SHINee mengungkapkan bahwa dirinya merasa iri dengan Red Velvet dan EXO.
Dalam siaran KBS Cool FM “Gayo Plaza” pada 20 Agustus, DJ Lee Sora bertanya, “Apakah ada idol yang pesonanya ingin kau curi satu hari saja?”

Taemin menjawab, “Ada banyak sekali. Ada grup baru bernama Red Velvet, dan walaupun aku tak terlalu dekat dengan mereka, tetapi mereka sangat menyenangkan. Aku ingin mencuri pesona Red Velvet yang menyegarkan.”



Lee Sora kemudian bertanya, “Bagaimana Kai dan Chanyeol EXO menurutmu?” dan Taemin menjawab, “Kai pendiam namun gagah. Aku ingin memiliki rasa gagah itu karena aku adalah orang lembut dan memiliki wajah yang cantik.”
Taemin menambahkan, “Aku juga iri dengan Chanyeol karena ia tinggi. Sepertinya semua member dari grup tersebut memiliki gen yang superior,” katanya sembari memuji EXO.

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaindo & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar