Rabu, 27 Agustus 2014

U-KISS Merayakan Ulang Tahun ke-6 Sejak Debut Mereka

ASSALAMUALAIKUM WARRAHMATULLAHIWABARAKATUH!
Anneyeong Haseyo Yeorobunssss!!!

Selamat kepada U-KISS pada ulang tahun keenam mereka sejak memulai debut mereka pada 28 Agustus 2008!




Para anggota sudah menulis ke Twitter untuk menyampaikan pikiran mereka. Kevin menulis, "Hari ini adalah ulang tahun keenam sejak debut U-KISS ~ saya bisa membual bahwa saya orang paling bahagia di dunia karena aku harus bersama Kiss Me selama enam tahun hehe. Saya ingin terus berada bersama Kiss Me ~ I mencintaimu selamanya. "

Kiseop menulis, "28 Agustus 2014 Sudah enam tahun sekarang sejak debut ... Terima kasih kepada semua Kiss Me kami dari seluruh dunia untuk menciptakan hanya kenangan baik ... Terima kasih kepada Soohyun, Kevin, Eli, Hoon, Juni, dan AJ ... aku mencintaimu sekali ... mari kita bertahan selamanya ... "

오늘 유키스의 데뷔 6주년이에요~ 6 동안 키스미와 함께 할수있어서 세상에서 가장 항복한 남자라고 자랑 할수있어요 ㅎㅎ 앞으로도 키스미와 함께 할래요~ 영원히 사랑해요 #UKISS6thAnniversary
— Kevin 유키스 케빈 ★ ケビン (@Kevinwoo91) August 27, 2014

2014.08.28 데뷔 6주년이 되었네요... 좋은 추억으로만 만들어주는 전세계에 우리키스미...감사합니다.. 수현이형 케빈 일라이 후니 주니 재섭이 고맙고...많이 사랑해...영원하자...
— Leekiseop (@KiSSeop91) August 27, 2014

Happy 6year Anniversery Kiss Mes all around the world! We love you all!
— Eli Kim (@EliKim0313) August 27, 2014


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : Allkpop & @Apnilasaragih
Indonesia Trans : Apnila Putri Saragih
Terima kasih sudah mau berkunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar