Rabu, 27 Agustus 2014

Heechul SJ, TaeTiSeo & Key SHINee Berbicara Mengenai Kepribadian Taeyeon

AssalamualikumWr Wb ...
Annyeong Hseyo Yeorobunnn !!!!!!!

Episode pertama dari acara ‘THE TaeTiSeo’ pada tanggal 26 Agustus menampilkan tamu spesial Heechul SJ, Key SHINee dan YoonA SNSD. Mereka membahas mengenai kepribadian Taeyeon SNSD.

Tiffany mengatakan, “Taeyeon adalah orang yang menarik. Sulit untuk mendapatkan pemahaman (siapa dia)” Seohyun menambahkan, “Taeyeon adalah tipe orang yang menjagamu tanpa kau sadari. Dia tidak mengatakan, ‘Aku akan melakukan ini padamu’ di hadapanmu, tapi dia akan menjagamu dari belakang.”



Sementara Heechul mengatakan, “Emosi Taeyeon naik dan turun dengan sangat cepat. Melihat bagaimana kedua emosi itu, kami memanggilnya ‘saudara Kim Bipolar’. Kepribadiannya sangat cocok. Aku tidak bisa mengatakannya dengan cara yang berkelas. Alasan aku menyukai Taeyeon adalah dia tidak palsu. Dia memperlakukan semua orang dengan kejujuran. Dia tahu bagaimana memperlakukan teman-temannya.”

Key mengatakan, “Taeyeon adalah nomor satu ketika itu menyangkut kepribadian seorang ahjumma. Ketika dia tertawa, ia tertawa seperti ‘Ahaha’,” Key menunjukan tawa yang biasa dilakukan Taeyeon.

Selain itu, Taeyeon juga memuji Tiffany dengan mengatakan,“Tiffany sangat bergairah. Dia adalah sebuah karakter yang membawa kebahagian. Melihat bagaimana ia memiliki energi, ada waktu dimana itu sangat sulit untuk mengikutinya.”

Sementara itu, YoonA juga berjanji akan tampil sebagai tamu di acara “THE TaeTiSeo” di lain waktu. Ia mengatakan, “Ini adalah reality show TaeTiseo, jadi aku merasa itu akan bagus untuk melihat hanya ada TaeTiSeo di awal. Di pertengahan acara, setelah TaeTiSeo membangun posisi mereka, aku akan muncul sebagai bintang tamu.”


Mendengar hal ini, Seohyun tersenyum dan memberikan YoonA sebuah pelukan.


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : Allkpop & @Apnilasaragih
Indonesia Trans : Koreaindo & Apnila Putri Saragih
Terima kasih sudah mau berkunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!
Thank's For Attention babyyy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar