Rabu, 27 Agustus 2014

Percakapan SMS Antara Kim Hyun Joong dengan Ex-Girlfriend ( Mantan Pacarnya )

Assalamualikum W Wb ..

Anneyeong Haseyo Yeorobunss!!!!!!!!

Dalam laporan khusus oleh Dispatch yang berjudul, “Kim Hyun Joong, kebenaran apa dalam kekerasan fisik?… Mencoba untuk menemukan kebenaran dengan 4 bukti”, portal media ini mencoba mengali tuduhan dari (mantan) pacar Kim Hyun Joong.
Awal pekan ini, telah dilaporkan bahwa diduga pacar Kim Hyun Joong mengeluarkan tuntutan terhadap dirinya. Kim Hyun Joong agensi, KeyEast, dengan cepat mengeluarkan pernyataan atas nama aktor tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa ia berada di memang dalam suatu hubungan, dan bahwa keduanya dalam perkelahian serius yang berakhir pada perkelahian fisik.

Dalam pernyataan tersebut, mereka mengklaim, “Cerita tentang dia berulang kali menyerang [mantan pacarnya] untuk kurun waktu 2 bulan adalah palsu.” Mereka mengklaim bahwa“tulang rusuk korban yang patah bukan akibat dari perkelahian tersebut, namun dari insiden sebelumnya di mana mereka bermain-main.”

1. Lamanya Hubungan Mereka



Gambar 1: Diambil pada bulan April 2012 di awal hubungan mereka.
Gambar 2: Diambil Maret 2014 saat kencan selama syuting ‘Inspiring Generation’

[2013] SMS Kim Hyun Joong yang dikirim ke A:
– Aku merindukanmu~
– Hey~~
– Aku akan menjadi lebih baik
– Jangan putus dengan oppa
– Aku mencintaimu
– Apakah kau ingin hidup dengan oppa?
[2014]:
– Maafkan aku
– Aku harap kamu dapat menemukan kembali dua tahun telah hilang bersamaku.
– Ini adalah perasaanku yang tulus.

2. Perkelahian Fisik




A memiliki bukti sms Kim Hyun Joong yang dikirim sehari setelah perkelahian fisik.

A: seluruh tubuhku penuh memar.. Rasanya sakit. Aku sangat kecewa itu bisa berakhir seperti ini. Aku dipukul sampai ke titik di mana aku tidak akan mati. Mengapa aku harus mendapatkan pukulan seperti ini?
Kim Hyun Joong: Aku tidak tahu mengapa aku melakukan itu ketika aku tahu aku akan menyesal. Aku berharap memar dan rasa sakitmu cepat membaik. Aku benar-benar menyesal.

3. Kebiasaan Menyerang



KeyEast hanya mengaku satu kasus penyerangan pada tanggal 30 Mei bahwa dibutuhkan dua minggu pengobatan. Oleh karena itu, serangan itu tidak dilakukan berulang.
A memiliki catatan lebih dari tiga kasus penyerangan, sehingga serangan itu menjadi kebiasaan. (30 Mei membutuhkan dua minggu, 21 Juli membutuhkan enam minggu, dan satu lagi di akhir Juli).

SMS A ke temannya sehari setelah dia diserang Kim Hyun Joong hingga tulang rusuknya patah:
– Aku berkelahi dengan Kim Hyun Joong.
– Tulang rusukku sakit sekali, aku tidak bisa berbaring ke samping.
– Dia mendorong begitu keras sehingga retak.

Sehingga, dalam laporan tersebut, Dispatch menuding Kim Hyun Joong atau “Penggugat A” memiliki pernyataan yang tidak cocok sama sekali, dengan poin-poin berikut yang bertentangan:
1. Tanggal kejadian tidak cocok.
2. Jumlah pertengkaran fisik tidak cocok.
3. Klaim yang berbeda mengenai pemukulan berulang.
4. Cerita-cerita di balik retaknya tulang rusuk “Penggugat A”.
Netizens yang membaca laporan tersebut telah berkomentar,“Wow lihat bukti dispatch ini wow benar-benar menakutkan”, “Ada 4 jenis manusia yang tidak boleh disentuh pria. Orang tua, orang cacat, wanita, dan anak-anak”, “Jika mereka berpacaran selama dua tahun, kemudian akan lebih banyak bukti, aku tidak tahu mengapa Anda mencoba untuk berbohong dan menutupi kebenaran yang hanya akan memakan waktu.. terima saja dan silakan selesaikan itu.”

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaboo,Dispacth , netizenbuzz & @Apnilasaragih
Indonesia Trans : Koreaindo & Apnila Putri Saragih
Terima kasih sudah mau berkunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!
Thank's For Attention babyyy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar