Sabtu, 16 Agustus 2014

5 Wanita Cantik yang Pernah Menjadi Lawan Main Seo In Guk

Anneyong Haseyo Yeorobunn!!!


Hari ini gue mau cerita sedikit tentang Seo In Guk , dimana nihh setap dia main film atu drama nya , selalu dikaitkan beberapa isu dan juga kedekatan dengan lawan mainnya. 



Yh....yah............ it's okay lah toh abang ini kan ganteng naujubillah  !!
Yuk baca marii ...............!!!! gaya salto Hyoyeon
Seo In Guk dan Yoona 'SNSD'

Nama Yoona tentu jadi urutan pertama jika membicarakan soal wanita di sekitar Seo In Guk. Keduanya dipertemukan lewat drama 'Love Rain' yang juga jadi debut akting sang aktor.
Walaupun dalam drama itu keduanya tidak dikisahkan jatuh cinta, namun sebuah insiden kecil setelah drama selesai justru membuat Seo In Guk dan Yoona digosipkan pacaran.
Yakni ketika In Guk menghampiri Yoona dalam sebuah pertandingan bisbol, dan kamera wartawan menangkap keduanya tengah bercanda.

Seo In Guk dan Yuri 'SNSD'
Tak hanya Yoona yang pernah berakting dengan Seo In Guk. Member SNSD yang lain yakni Yuri pun pernah satu produksi dengan pelantun 'Shake It Up' itu.
In Guk dan Yuri dipertemukan dalam film 'No Breathing'. Dalam film itu, keduanya dikisahkan sebagai sepasang sahabat, namun Seo In Guk justru jatuh cinta pada karakter yang diperankan Yuri.
Seo In Guk dan Gong Hyo Jin
Aktris senior Gong Hyo Jin dipasangkan dengan So Ji Sub dalam drama 'The Master's Sun'. Namun, Kang Woo yang diperankan Seo In Guk ternyata menyimpan rasa untuk Tae Gong Shil yang diperankan Gong Hyo Jin.
Meski tidak menjadi pasangan, namun keduanya cukup apik dalam menampilkan chemistry dalam satu frame. Banyak juga yang menjadikan keduanya sebagai pasangan favorit di drama 'The Master's Sun'.
Seo In Guk dan Wang Ji Won
Wang Ji Won menjadi lawan main Seo In Guk di drama web-series 'Another Parting'. Tidak seperti drama serial TV, 'Another Parting' hanya ditayangkan dalam format pendek.
Beberapa episode drama ini diunggah ke YouTube resmi '1theK' beberapa waktu lalu. Berkisah tentang perjalanan seorang pria dan wanita yang berusaha memanfaatkan waktu terakhir sebelum perpisahan.
Seo In Guk dan Eunji 'A Pink'
Dari semua aktris yang disebutkan sebelumnya, tentu nama Jung Eunji adalah yang jadi favorit. Chemistry Eunji dan Seo In Guk dalam drama 'Reply 1997' memang menarik banyak perhatian.
Seo In Guk memerankan karakter Yoon Yoon Jae dan Eunji memerankan Sung Shi Won. Keduanya adalah sahabat baik sejak kecil, namun berakhir dengan pernikahan di akhir episode.
Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : Koreaindo
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar