Sabtu, 30 Agustus 2014

Kumpulan Photo Mantan (EX-GIRLFRIEND) EXO

Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh !!
Annyeong Haseyo Yeorobuns !!

Yappp para readers , now i want give you one photo ex-girlfriend every member EXO !
Kayaknya gak semuanya ada nihh , 
nih update terbaru , yuk capcus !

1. Ini ex-Girlfriend Chanyeol

Kalau yang ini harus mendapat komentaran !!
Liat ataupun baca Chanyeol punya mantan tuh nyesex banget yaa , sakitnya tuh disiini *nunjukkaki* 
Ex nya Chanyeol kalo menurut gue biasa aja , hahhahaha tapi yaudah lah namanya juga ex. semoga mereka tidak ada contek2an lagi #amin sur sendiri 


2.Ini ex-nya Kris
Comment gue : Lumayan lahhh .... , lumayan cantikk
hahahah
Ketara bangeet wajah oplas nya yah -______-


3. Ini ex-nya TAO
Gue kurang yakin nih mantannya TAO , gileee cantik beuddd-_______-
Tapi gak tau deh aslinya , nih kan camera 360 whooaa!!!


4. Ini ex-girlfriend D.O ?
Hahahahhaahahha D.O sukak beud ya ama yang matanya sama ama dia .
Gak pala cantik dan mukaknya nampak pure sih , itu menurut gue lohhh


5. Ini ex-girlfriend nya LAY
oiiiiiiiiiiiiiiiiii......................
oi......................
ooooooooooiiiiiii,,,,,,,,,,,
Kok cem orang mana gituu , gak keliatan koreanya -___- hahaah wajah oplas juga


6. Ini EX-GIRLFRIEND nya SUHO
rada clubing eh chubby !!
gayanya harajuku yahh , gue yakin nih pasti ceweknya lebih tua dari suho !!


7.  Nah ini mantannya Baekhyun ,
ehmm keliatan oplas nya -______-


8. Ini ex-girlfriend Luhan
hahhahahahah yng ini menjadi hits dari blog guee!!


Gimana ?
Udah ada rasa nyesek gak ?
Ini gak bisa dibuktikan kebenarannya semua , kalau mau tau sebenernya bagusan tanyak aja langsung sama EXO nya hahhahah!!

Buka juga :



Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr :@Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!
Thank's For Attention babyyy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar