Minggu, 17 Agustus 2014

[ParodyPhoto] Menyingkap Tabir Luhan


Anneyeong Haseyo Chingedeull..!!!!!!!!!!!!

Nah sekarang giliran parodi photo,

Luhan , yang katanya
paling cakep di EXO-M. Judul gue rda nyeleneh yahhh

Hahahahah biar penasaraan ajaa !!! wkwkwkwkwwk

Nih gue ada foto mereka ber-6,
ya amplop please banget mukanyaa!!!!!!
ADuhhh gueeee serettttt banget liatnyaaaaaa!!,, SERETKAN MUKAK ADEK KE ASPAL BANG!!



Kalo yang ini ngingetin gue ama orang - orang dulu , tapi
mereka hidup dijaman PENJAJAHAN.


Kalo yang ini justru mirip ma iklan - iklan baju rajut halus Online !!


Aduh yang ini please banget , berasa kayak di Majalah KARTINI atau FEMINA gitu ...wwwkwk


Ohhh BABY LUHAN , Ni kayak muka - muka prostitusi 0.0


Kalo yang ini , hahahahahah tangannya itu lohh bang 


Yang ini baru , beneran cantik banget . Gue akuin deh !!!


Kalo kyak ginian mirip ama Anggu C sasmi , wkwkwkkw


Hahahahai kayak cabe - cabeann !!!!!


Yang ini gue suka banget , sempet gue jadiin DP guee!!


Ada- ada aja lahhh tingkah anak oranggg !!!


Ini berasa miirippp sekolah penyihir - penyihir gituuu , atau Rapunzel *nampakSERINGnontonBerbie


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : Olahan para Fans & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.


NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar