Minggu, 24 Agustus 2014

Donghae Super Junior Meminta Maaf kepada Fans di Indonesia

Assalamualikum wr wb ..

Anneyeong Haseyo yeorobunss terutama ELF !!




Donghae Sper Junior baru-baru ini meminta maaf sebesar-besarnya kepada penggemar atas kesalahannya selama pertunjukan di Indonesia.
Super Junior-M – Donghae, Sungmin, Eunhyuk, Henry, Zhoumi, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun tampil di acara konser  “Mahakarya RCTI 25″ pada tanggal 23 Agustus di Indonesia.
Selama pertunjukan, Donghae secara tidak sengaja menyebutkan negara yang salah, ia menyebutkan Malaysia, bukan Indonesia dan Donghae langsung meminta maaf kepada para penggemar.

Ia memposting sebuah foto dirinya yang tampak menyesal dan membungkukkan badan, ia juga menulis sebuah pesan di akun SNS-nya, “Aku meminta maaf kepada para penggemar di Indonesia! Aku sangat gugup, aku berteriak ‘Malaysia’ di atas panggung.”

Ia bahkan memposting pesan itu sebanyak tiga kali berturut-turut sebagai ganti untuk menebus kesalahannya.
Para penggemar di Indonesia berkomentar, “Itu tak masalah oppa, tapi jangan melakukannya lagi”. “Kau harus berhati-hati untuk pertunjukan selanjutnya”, “Ya! kau masih gugup setelah melakukan hal ini selama hampir 10 tahun?! Sangat lucu! Tenang saja, kami akan selalu mencintaimu oppa!”, “Gwaenchana, Aku tau kau sangat gugup di atas panggung. Sampai bertemu kembali di Super Show 6 oppa! Kami selalu mencintaimu.”

Kalau comment gue :: No problem oppa, gwechanayoo !!
Sebegitu deg - degan nya sampai ga bisa bedain Malaysia ama Indonesia . Ya mau gemana lagi dong , pulak mirip ada sia-sia gitu embelnya .
Tapi becarefull oppa , kalo gak dibilang pasti jadi pro dan kontra !!
Gue sih rada jealous ,tapi yaudah dengs toh udah terjadi 

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaindo & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar