Sabtu, 16 Agustus 2014

[ParodyPhoto] Kyungsoo "D.O" & Sehun EXO

Anneyeong Haeyo Yeorobunss !!

Nih aku mau bagiin pic nya EXO Yang udah di Olah (?) orang diluar sana , berhubung sikit jadi harap maklum aja yeee....

Nih gue punya ada Sehun ama Kyungsoo !!! sung cek........ cekidotttttoossssss!!

Nah dari si cantik Kyungsoo yang tiada tara dan batas *ngomongApa
Kalo gini mah gue saranin D.O jadi cewek aja deng !!!


Hahhahah yang ini anaknya D.O
Asli ngakak gue liat kalo beneran ada anak kayak gini .
Gue adopsi jadi babu eh jadi adekk!!!


Duhh yang ini jelek banget sumpehhh !!!
wkwkwkwkwkwkwk ngakak gue liatnya , bisa banget yang ngambil photonya
diasaat mereka sedang menunjukkan wajah derpnya -__-



Nah ini foto Sehunn , yaelahh hunn ada kerjaan lain gak ?
sedih amat luu bang mesti nyiramin anak orang -__-


Hahahahahah yang ini kayak emak- emak sebenernya gue kurang yakin kalo ini sehun apa enggak
tapi yudah dengs , mirip Gisel juga sih *eeh


Wkkkwkwkwkwkw jadi tukang nyiramin anak orang lagi dengs !!


yang ini ada - ada aja , liat tuh si Kris mukak nya :)
Already a father?
Father's of Koala? Tringgiling ? Salamander ?


uhhh........ fotoo slow motion yang awesome..
getar beling - beling kaca #


Hahahahah ini baru KOREAN NEXT TOP MODEL SEASON 598
Flat banget mbak -_-


Kalo foto gini ingetin gue ama Dea Imut .. wkwkwk



Hahahaha inikan maunya Sulli , wkwkwkwk kenapa cocok ya?


Hahahahaha ini mahh kakak dosen *eeh emak - emak pengajian wirid komplek
mirip Khadijah yaaa #

UWiihhhh mirip ama anime-anime gituuuuu, wkwkwkw cantik mass :)


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr :Olahan para Fans & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar