Sabtu, 16 Agustus 2014

A Pink Tunjukkan Kulit Sempurna Tanpa Makeup di “Showtime”

Anneyeong Haseyo ...........
Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....Yeorobunsss....
Nih ada berita dari A-pink udah dengs langsup cipcus!!cus....


Pada episode kedua dari “A Pink Showtime” yang tayang pada tanggal 14 Agustus, Yoon Bomi berjalan dengan kamera mencoba untuk mendapatkan gambar anggota lain setelah mereka membersihkan makeup mereka.
Usahanya tidak mudah, karena anggota lain ragu-ragu untuk segera bekerja sama dengannya. Tapi Bomi tidak menyerah! Setelah berbagai upaya, ia akhirnya berhasil mendapatkan gambar wajah tanpa makeup mereka.
Episode ini mengumpulkan banyak perhatian karena kulit mereka begitu sempurna bahkan tanpa make up. Wajah makeup-kurang mereka terlihat manis dengan pesona mereka yang innocent.
Sementara itu, “A Pink Showtime” mengudara setiap Kamis di MBC Every1. A Pink menjadi artis untuk musim ketiga acara tersebut, setelah EXO dan BEAST.
Apa yang haebaragi tentang wajah tanpa makeup A Pink?
Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaindo & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar