Rabu, 27 Agustus 2014

SHINee Taemin Membuka Tentang Pengalaman Kencannya Di 'Sunny FM Date'

Assalamualaikum wr wb Chingedeul !!!!!!!!
Berhubung terkena pro dan kontra , gue gak pake salam duluu ... !!

Okey anneyeong Haseyo !!!
Nih ada news from our magnae SHINee lahh...




DJ Sunny Girls 'Generation menyebutkan, "Jika Anda menyukai seseorang, kau tipe orang yang mengaku pertama? Atau apakah kau menonton mereka dari jauh karena kau tidak dapat mengekspresikan bagaimana perasaanmu?" Taemin menjawab, "Jika aku benar-benar seperti dia, saya pikir saya akan mengaku pertama. aku pasti tergesa-gesa. "

Dia menambahkan, "Bagaimana saya harus mengatakan, saya pikir saya tidak memiliki pengalaman. Kencan adalah seperti jauh memori untuk saya. Aku bahkan tidak ingat." Sunny berkomentar, "Apakah kamu kurang pengalaman? Date sementara kamu 'kembali muda dan cantik. "

Taemin tidak mengambil umpan, namun, karena ia menyatakan, "Saya akan berkencan dengan fans saya."

Dalam berita lain, Taemin baru-baru ini membuat debut solonya  "Danger".

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : Allkpop & @Apnilasaragih
Indonesia Trans : Apnila Putri Saragih
Terima kasih sudah mau berkunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!
Thank's For Attention babyyy !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar