Minggu, 17 Agustus 2014

Photo Instagram Taeyeon " Girls' Generation "

Anneyeong Haseyo Yeorobunsss !!!!!!!!!!!!!!!

Halo every bodyyy , nih aku mau kasih photo IG nya pacarnya Baekhyun !!


 Berhubung gue cuma punya 2 okelahh jadi dengss !!!


emang bener sih photo ini mirip ama mukak baeki oppa , but no Problem lahh !!
Rada envy ama hubungan mereka , tapi ya apa mau dikata Nasi udah jadi "taik" eeh...


Kapan yaa aku bisa punyaaa hp gituan ,
oiiiiii...........
Chanyeol my HUSBAND , beliin empon dungs!!

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr :  @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.


NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar