Minggu, 17 Agustus 2014

[Foto Terbaru] Syamsir dan Tyas Mirasih

Anneyeong Haseyo chingudeul

Ini gu punya , cuma 1 phoo sih .
Tentang Foto terbarunya Syamsir Alam pemain bola TIMNAS itulohh , ama Kak Tyas Mirasih

Gue sih kalo dari TIMNAS Ngejagoin banget bang Syamsir , kece beudd !!
 mennn .
Emang sih rada envy kalo liat nya, pi yaa gue pun udah ama Chanyeol *NGAREPDEWA


Sama Tyas baru enam bulan," aku Syamsir saat ditemui Gedung Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).


 Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : Google & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar