Rabu, 20 Agustus 2014

Lee Sora Akan Tinggalkan “Roommate”?

Anneyeong Haseyo Chingedeul !!!





Lee Sora dari “Roommate” akan segera membawa barang-barangnya untuk keluar dari rumah Sungbuk-dong.
Menurut beberapa sumber yang terkait pada 20 Agustus, Lee Sora baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan acara tersebut kepada tim produksi SBS “Roommate” dan sedang mempersiapkan diri untuk berpisah dengan para member yang telah tinggal bersamanya pada tiga bulan terakhir.
Seorang sumber menyatakan, “Lee Sora baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan acara tersebut karena adanya jadwal yang berbenturan. Tim produksi merasa sedih mengetahui hal tersebut namun mereka memutuskan untuk menghormati semua keputusan masing-masing member. Tampaknya keputusan terakhir yang akan diambil adalah dirinya akan keluar dari acara tersebut.”
Jika Lee Sora juga meninggalkan acara tersebut setelah kepergian Park Bom 2NE1, maka “Roommate” memiliki dua tempat kosong yang terbuka untuk member baru.
Seorang sumber dari “Roommate” mengatakan, “Kami belum memutuskan akan merekrut member baru. Tetapi kami percaya bahwa akan tiba saatnya kami memerlukan perubahan, jadi kami membiarkan pintu terbuka untuk beberapa kemungkinan.”

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaindo & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar