Sabtu, 23 Agustus 2014

[PreDebutPhoto] Underworld KAI


Anneyeong Haseyoooooooo !!!

Ilae Comeback from Hibernasi (?) .....
Ilae Comeback from Hibernasi (?) .....
Ilae Comeback from Hibernasi (?) .....
Ilae Comeback from Hibernasi (?) .....

Berhubung kemaren gue abis banyak tugas bangettt nihhh !!!!!!!!
maklum lah udah kelas 3SMA gue nih Senior High School 12grade !! Jadi gak sempat posting ,,, sekarang gue mau posting abis - abisan . Semua isi dilaptop gue diposting semua . Hitung - hitung kalau entar file gue smua ilang , masih ada pertinggal di Blog abal -abal cingurep ini !!

Sekarang gue mau kasih photo debut KAI  , ini sih permintaan . Pdahal udah lama gue gak searching photo predebut nya si BangKAI!!

Cung cengkidotttt................!!!!!!




Lebih ganteng yang disamping KAI yahh....................
hhahahahhahaha!!!
Kayak steven william getongg!!!!!!!!


Hun ganteng dulu ya !!
*Emang sekarang ??????????


Inilah Gaya Tertawa Jahannam!!!


Lama - lama ini foto mirip ama Jacob yg main Twilight ya!!



Yang ini udah taukans!!


Hobyy banget photo !!
Tau aja ya mukak kyak prince2 di BARBIE!!


SOOOOOOOKKKKKKK PPPPPOOOOOOLLLLLLLLLLOOOOOOSSSSS!!


Daebak , warna bibir kayak UBI RAMBAT!!


Biasa aja sih , hahhahaha maklum KAI Itu bahan hinaan , ladang dosa gue -___- !!


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : Olaha Para Fans , Google , Facebook & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berunjung J Gomawo... Kamshamnida.. J.


NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar