Minggu, 17 Agustus 2014

Hyorin & Soyu SISTAR Berduet dengan Pria Buta Nada di ‘I’m A Man’

Anneyeong Haseyo Yeorobunnn !!!!!!!!!!!!!!!

Nih ada berita dari SISTAR :* :* SISTERNYA gueee !!!!!!



Dalam tayangan ‘I Am A Man’ episode 15 Agustus, SISTAR menjadi bintang tamu dalam sesi khusus buta nada dan berinteraksi dengan para pria buta nada. Setelah menerima sedikit pelatihan dan saran dari Kim Yeon Woo, 2 pria tersebut mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi dengan member SISTAR.

 Hyorin menyanyikan lagu duet Byul dan Na Yoon Kwon yang berjudul ‘Greeting’ dengan seorang pria buta nada, sedangkan Soyu menyanyikan ‘Some’ dengan pria lainnya.


Dalam acara ini, MC Yoo Jae Suk bertanya,”Bagaimana perasaanmu jika pacarmu tidak bisa bernyanyi?” Hyori menjawab,”Apakah bernyanyi merupakan aspek penting ketika kami saling mencintai?” Dasom menjawab,”Meskipun ia buta nada, kaku atau tidak cocok dengan ritme, hal tersebut bukan masalah selama aku mencintainya.”.

 Bora mengatakan,”Itu bukan berarti aku akan memeriksa apakah pria itu buta nada sebelum aku berkencan dengannya.” sementara Soyu menjawab,”Aku bisa berada di sisinya dan bernyanyi untuknya.”

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
Kalau mau tanya something :
1.Tinggalkan Komentar
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaindo & @Apnilasaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar