Sabtu, 27 September 2014

Tipe Ideal EXO di EXO [90:2014]

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!


Pada tanggal 26 September, tamu di acara ‘EXO 90:2014,’ adalah  DJ DOC Kim Chang Ryul, Clon Goo Joon Yup dan Koyote Kim Jong Min.



MC Jun Hyun Moo menjelaskan bahwa Koyote adalah kelompok co-ed (beranggotakan laki-laki & perempuan) dan bertanya kepada EXO apa keuntungan berada dalam grup yang semua anggotanya adalah laki-laki, mereka mengatakan, “Kami seperti teman dan keluarga.”


Jun Hyun Moo lalu bertanya, “Apa yang kalian pikirkan jika sebagian anggota EXO adalah perempuan?” Kan menjawab, “Aku pikir itu tidak masalah jika EXO-K adalah lelaki dan EXO-M adalah perempuan, tapi tampaknya itu tidak akan nyaman jika kesebelas anggota melakukan promosi bersamaan sebagai wanita dan pria. Selama konser kami bisa melepaskan pakaian kami secara bebas, jadi tidak perlu ruang ganti terpisah.”

Kim Jong Min mengakui, “Aku ingin mencoba menjadi bagian dari boy grup.” ia mengungkapkan bahwa anggota perempuan Koyote, Shinji, mencoba yang terbaik untuk mengakomodasi. Ia mengatakan, “Dari mengubah pakaian hingga makanan, Shinji bekerja keras untuk mencocokan satu sama lain.”

Kim Chan Ryul bertanya, “Shinji tidak memiliki banyak sifat feminim?” membuat semua orang tertawa. Kim Jong Min menjawab, “Karena Shinji sangat kuat.”

Selama acara mereka juga harus menjawab pertanya dari lirik lagu SJ DOC, ‘Apa tipe ideal bagi semua pria?’.

Sehun mengatakan, “Aku menyukai wanita yang tinggi,” sedangkan Kai berkata, “Aku suka wanita yang lucu seperti Shin Min Ah di drama ‘My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox. “

Jawaban yang benar adalah, “Rambut hitam panjang yang lurus hingga ke pinggang.” Baekhyun setuju dan mengatakan, “Rambut panjang dan lurus adalah tipe ideal bagi semua pria.”



Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar