Minggu, 14 September 2014

SM dikritik Netizen Terkait Kesehatan Luhan EXO

 Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Setelah mengumumkan bahwa Luhan tidak bisa hadir dalam konser EXO di Thailand karena kelelahan, netizen mengkritik SM Entertainment terkait kondisi Luhan.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Luhan meminta maaf melalui akun weibonya karena ia tidak dapat hadir dalam konser EXO di Thailand karena alasan kesehatan.

SM Entertainment mengatakan, “Luhan, yang baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena sakit kepala dan insomnia, disarankan untuk beristirahat dan menahan diri dari perjalanan yang jauh oleh dokter. Untuk melindunginya, Luhan akan beristirahat sebelum kembali ke jadwal selanjutnya.”

Setelah membaca artikel ini, netizen di korea mulai mengkritik SM Entertainment karena telah membuat artis mereka bekerja terlalu keras. Para netizen berkomentar, “SM, berhenti membuat artis kalian bekerja terlalu keras, apakah kalian berpikir mereka seperti robot?”, “Biarkan mereka beristirahat SM”, “Istirahat yang cukup, jaga kesehatan kalian”

“Hal ini sudah sering terjadi, SM cenderung membuat artis mereka bekerja terlalu keras dibandingkan yang lainnya”, “Ada batas dalam bekerja keras dan SM tidak akan sadar sebelum sesuatu yang serius terjadi.”



Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : koreaindo & @Apnilasaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!
Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar