Minggu, 21 September 2014

Lyn dan Lee Soo Resmi Menikah

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!




Penyanyi Lyn dan Lee Soo akhirnya menikah di Hotel Conrad di Yeoido pada 19 September dengan dihadiri para keluarga, teman-teman, dan teman dekat selebriti seperti SISTAR, Haha Byul, Ailee, Brown Eyed Girls, dan lainnya.

Dalam video di bawah terlihat teman-teman selebriti mengucapkan selamat kepada pasangan baru tersebut dan memperlihatkan foto Lyn dan Lee Soo sebagai pengantin baru di mana mereka terlihat bahagia menyambut kehidupan baru mereka bersama. 

Sementara Lee Soo terlihat tampan dengan tuxedo-nya, Lyn terlihat menawan dengan gaya rambut yang sederhana dan balutan gaun pernikahan yang cantik.

Lee Juk, Kim Bum Soo, dan Dear Cloud ambil bagian dalam menyanyikan lagu pernikahan. Selebriti lain seperti K.Will, Hwanhee, ALi, Solbi, Navi, Jewelry, dan lainnya juga turut hadir, menunjukkan kebahagiaan mereka dalam hari pernikahan Lyn dan Lee Soo.

Jooyeon Jewelry mengunggah sebuah foto di Instagram-nya dan menulis, “Hari ini adalah hari pernikahan Sejin/Lyn unnie~ Pernikahnnya sangat, sangat indah. Unnie menangis dan Aku ikut menangis, dan itu sangat menyedihkan. Unnie, kau harus hidup bahagia untuk waktu yang sangat, sangat panjang bersama suami mu. Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pernikahan mu. Aku menyayangi mu.”




Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : ALLKPOP & @Apnilasaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar