Sabtu, 27 September 2014

Seohyun SNSD & Go Soo " HIGH CUT "


Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Pemotretan yang terungkap pada 22 September lalu ini fokus kepada kampanye baru Kiehl, “Heritage Ride”, di mana mereka melakukan fokus kepada Istana Changdeokgung dan lingkungannya yang natural. Seohyun dan Go Soo bersama Kiehl membantu mempromosikan kampanye ini.


“Rasanya sayang sekali bahwa ketika waktu berlalu, budaya asli kita dan tradisinya semakin terlupakan oleh masyarakat. Aku merasa senang mengetahui bahwa aku melakukan sesuatu untuk melindungi Istana Changdeokgung, yang merupakan warisan budaya yang membanggakan,” kata Go Soo.


Seohyun juga menyatakan, “Karena keberadaan budaya dan tradisi ini, aku ada. Aku harap banyak orang dapat berpartisipasi dalam kampanye yang berarti ini.”


Pemotretan dan wawancara lengkap terdapat dalam majalah “High Cut” yang dirilis pada 23 September.



Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : MWAVE & @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar