Sabtu, 27 September 2014

Heechul Menulis Pesan Mengharukan tentang Sung Min di Instagram

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Setelah berita bahwa Sungmin Super Junior tengah berkencan dengan aktris musikal, Kim Sa Eun, meruak, Heechul menulis pesan bijaksana di Instagram, menunjukkan kasih sayangnya terhadap sesama member.

Ia menulis,
“Ia bukan adik kandungku, namun.. adikku Sung Min. Ia masih ku simpan di HP ku sebagai ‘Labu Manis.’  Ada kalimat seperti, ‘Banyak-banyaklah masak labu~ karena aku akan menjejalkan (labu manis) itu ke dalam diriku ^-^”.. Aku lupa kekekeke Sungmin, yang selalu tenang dan tak pernah membuat masalah, yang khususnya sibuk hari ini.. ^-^ Ada sesuatu yang selalu aku katakan: ‘Hoi, kau tak boleh memukul Sungmin, bahkan dengan bunga.’ Itu benar. Kau tak boleh memukul Sungmin bahkan dengan bunga atau bahkan dengan wajahku (Wajahku bunga. Tentu saja, tentu saja) keke.
        Apakah aku terlalu merasa di atas selama promosi ini? Aku tak tahu apakah aku memang begitu, namun.. Semua member melalui masa sulit, namun mereka tumbuh dan berkembang sembari saling bersandar dan menikmatinya. Di masa depanpun juga akan begitu. Maka dari itu mari kita semua bergandengan tangan dan akur dalam waktu yang lama layaknya oppa, dongsaeng, unnie, noona!!                     Aku benci kata-kata menggelikan, namun Sungmin kami… Sungmin yang tak pernah menangis.. mengatakan, ‘Hyung.. Aku minta maaf.. pada fans juga.. pada member juga..,’ dimana ini membuatku sedih, jadi aku seperti ini.. Jalan yang dilalui Labu Manis mungkin tidak mulus, namun mari jangan buat jalan itu jadi jalan yang berduri~ Aku mencintaimu, anak-anakku!! Meski aku Heechul, yang tak bisa membuat hati yang sebagaimana mestinya TT bbuing bbuing.”


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar