Minggu, 14 September 2014

Kumpulan Foto Teaser Uptade TaeTiSeo " Holler "

Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh !!
Annyeong Haseeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyoooo YEOOORROBBBBBUUUUNNNSSSSS!!

Nah berhubung ini foto belum gue publish , sekarang sih baru punya 3 tapi boleh laaahh....
itung - itung banyakin postingan , cuma gue rada bingung kenapa temaa untuk comeback x ini rada gimana gituuuuuu..............................

hahahaha...
asoy geboy ecikiwir laahhh.................

misal kayak foto pertama yang ini , semua mirip kayak berbie kaya gue juga .... *ngarep*
cantik sih soalnya , semua pake bunga - bunga diatas kepala . Ibarat tuh lagi nge-tren di kota guee!!




untuk foto yang ini , wajah Seohyun sedikit menampakkan aura aslinya *ngomongapa*
foto ini layak untuk mendapatkan BO *Bimbingan OrangTua*
kyak nya gue tau ini kamar mandi siapa sebenernyaaa !!!



TaeTiseo telah merilis foto teaser grup untuk comeback mendatang dengan mini album kedua ‘Holler’.
Selain merilis album “Holler” mereka juga akan menggelar comeback showacase di Seoul Olympic Park pada tanggal 16 September dan  memulai kegiatan promosi melalui ‘M! Countdown’  pada tanggal 18 September.

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : allkpop & @Apnilasaragih
Indonesia Trans : Apnila Putri Saragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!
Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar