Jumat, 19 September 2014

Kwang Hee ZE:A Memasak untuk Krystal f (x)

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!





Kecintaan Kwanghee terhadap Krystal diperlihatkan dalam sebuah video dalam acara memasak “Kwang-Hee’s Love Receipe”.

 Dalam video tersebut, Kwanghee mengungkapkan bahwa dirinya adalah fans berat Krystal. Ia juga terlihat membawa sebuah standee Krystal untuk menemaninya memasak.

“Banyak fans tahu aku adalah fans berat Krystal. Hari ini aku menyiapkan resep spesial penuh dengan cinta hanya untuk Krystal,” ungkap Kwanghee yang memilih ‘Mango makgeolli’ dan ‘Tofu kimchi canape’ sebagai resep spesialnya.


Kwanghee pun dengan cekatan membuat resep minuman spesialnya dengan bahan mangga kesukaan Krystal. “Aku dengar Krystal sangat suka buah mangga. Aku yakin dia akan suka resepku,” ungkap Kwanghee.


Mau tahu resep spesial Kwanghee untuk Krystal? Cek video nya dibawah ini




Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : ttwigo & @Apnilasaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar