Minggu, 21 September 2014

Taeyeon SNSD di “Hidden Singer”

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Episode terbaru dari acara JTBC “Hidden Singer” yang menampilkan anggota SNSD, Taeyeon, menjadi topik hangat.

Taeyeon adalah orang pertama dari girl grup yang menjadi tamu di acara itu, dan ia harus melawan  kontestan lain dengan suara yang hampir sama dengan dirinya.

Di babak pertama, mereka menyanyikan lagu “If” dan Taeyeon berhasil menuju babak selanjutnya, dimana seluruh kontestan harus menyanyikan lagu “Gee”. Namun, karena kontestan telah ditentukan, akhirnya Taeyeon menyanyikan bagian Tiffany.

Di babak kedua,  ternyata banyak orang yang tidak menyukai suara Taeyeon. Situasi yang tidak terduga ini, membuat semua orang terkejut. Untuk pertama kalinya di musim ketiga dari acara ini, seorang penyanyi asli tersingkir dari kompetisi.

Setelah mendengar hasil, Taeyeon mengungkapkan perasaannya, “Gee.. adalah lagu yang sangat sulit untukku. Sejujurnya, aku merasa sedikit aneh ketika harus menyanyikan bagian yang lain, jadi tidak ada pikiran apapun di kepalaku. Tapi di satu sisi, aku senang karena ada banyak orang yang mendengarkan suaraku.”

Karena kontestan merasa tersentuh dengan kemenangannya, Taeyeon mengatakan, “Aku pikir, ketika aku bertemu dengannya, aku akan memintanya untuk menyanyikan semua lagu yang aku punya. Tapi sekarang, aku telah mendengar ia bernyanyi dan aku ingin mendengar lagu dengan warnanya sendiri. Aku harap kau tetap bernyanyi dan lebih dikenal oleh banyak orang.”

Ia menambahkan, “Aku tidak pernah tereliminasi, bahkan di audisi. Tapi sekarang, aku tereleminasi dengan laguku sendiri di acara ‘Hidden Singer’. Ini akan menjadi kenangan untukku. Terimakasih untuk waktu yang menyenangkan ini.”





Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : kpopchart.net & @Apnilasaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar