Rabu, 17 September 2014

Cara Hyosung SECRET Balas Dendam ke Mantan Pacar

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Hyosung SECRET baru-baru ini bicara soal hubungan asmaranya hingga mantan pacar.

Pada 13 September kemarin, SECRET hadir dalam program 'Quiz to Change the World' di MBC. Saat acara berlangsung, mereka sempat berbincang-bincang soal kehidupan asmaranya masing-masing.

Giliran Hyosung yang berbicara, ia lalu mengungkit kisah masa lalunya saat putus dengan sang kekasih. Seperti yang ia katakan, "Saat putus, aku benar-benar shock. Aku merasa remuk dan bahkan tidak bisa makan apa-apa selama tiga hari setelah putus."

Ia melanjutkan kisahnya, "Pada saat itu aku lalu berpikir, 'Aku tidak boleh seperti ini. Pria itu bukan satu-satunya di dunia. Aku akan menjadi sukses dan balas dendam terhadapnya.' Aku percaya cara terbaik untuk balas dendam adalah menjadi sukses dan lebih cantik."

Mendengar kisah Hyosung ini, komedian Shin Bong Sun yang juga hadir lalu menanggapinya, "Pantas saja hingga saat ini aku masih belum bisa balas dendam," ungkapnya, membuat yang lain tertawa saat mendengar pernyataannya tersebut.

Sementara itu, belum lama ini SECRET kembali dengan merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk 'I'm In Love'.

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : kpopchart.net & @Apnilasaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar