Sabtu, 27 September 2014

Nicole EX-KARA Debut Solo

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Bagi kalian yang merindukan Nicole Jung (mantan anggota KARA) tunggulah sebentar lagi karena Nicole akan comeback sebagai soloist bulan Oktober ini. Menurut beberapa sumber hiburan, Nicole akan segera membuat debut solo di bawah B2M Entertainment.

Saat ini, Nicole dikatakan dalam tahap akhir mempersiapkan comeback solo dengan latihan vokal dan menari untuk lagu debutnya yang hampir selesai.

Debut lagu solo Nicole dikatakan memiliki daya tarik panampilan yang akan menjuluki dia sebagai “Lee Hyori kedua.” Karena Nicole akan membuat debutnya di bawah B2M Entertainment, yang dikelola oleh mantan manajer KARA dari masa debutnya, banyak yang mengharapkan hasil yang baik.


Di bawah B2M Entertainment, orang dalam juga meramalkan Nicole akan mengikuti jalur karir yang sama seperti Lee Hyori yang juga telah meninggalkan kelompoknya Fin.KL (dibawah agensi DSP Media), setelah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi artis solo.


Nicole telah memulai debutnya sebagai anggota KARA pada tahun 2007 dan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan DSP Entertainment pada bulan Januari 2014 dan meninggalkan grup. Nicole kemudian berangkat ke Amerika Serikat untuk istirahat dan menjalani pelatihan tari.


Nicole akan bergabung dengan artis B2M Entertainment lainnya seperti diva pop Lee Hyori, SS501 Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong, girl hrup SPICA, dan Eric Nam.
Sementara itu, dari seorang perwakilan B2M Entertainment telah menjelaskan bahwa Nicole belum menandatangani kontrak di bawah perusahaan mereka.

Pada tanggal 25 September, perwakilan B2M Entertainment berkata kepada Star News, “Kami mengkonfirmasi bahwa ada proposal (untuk perusahaan kami) dari pihak Nicole untuk mencoba dan bekerja sama. Tapi kita belum tanda tangan kontrak apa pun. “

“Kedua belah pihak melihat positif debut Nicole dan kontrak dan sepertinya kita akan mencapai hal menyenangkan yang akan memenuhi berbagai ketentuan yang ditetapkan oleh kedua kubu,” tambah 
B2M Entertainment, Gil Jong Hwa.


“Saya telah melihat Nicole sejak ia masih trainee dan aku tahu dengan baik potensi dirinya. Pihak Nicole bertujuan untuk comeback pada bulan Oktober tapi saya pikir kita perlu menyelesaikan kontrak (dengan B2M Entertainment) sebelum kita dapat mendukung dia,” tambah B2M Entertainment, Gil Jong Hwa.



Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : SOOMPI & @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar