Sabtu, 27 September 2014

CL 2NE1 Barbie of Korea " Vanity Fair "

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!




Leader girl grup 2NE1, CL, tampil dalam majalah “Vanity Fair”. Dengan mengambil konsep boneka Barbie, salah satu kalimat dalam artikel tersebut berbunyi, “Aku CL dan aku boneka Barbie Korea.”




Melalui artikel tersebut, sang penyanyi berkata, “Aku adalah orang Korea yang dapat menunjukkan pada dunia kemampuan bermusikku yang kompeten.”

Sementara itu pemotretan tersebut diambil ketika CL pergi ke Milan untuk menghadiri pagelaran koleksi Moschino “Think Pink”. Koleksi yang ia kenakan tersebut merupakan hasil rancangan teman desainernya, Jeremy Scott.


Dalam wawancara dengan Vanity Fair tersebut, ia berkata, “Dulu aku adalah seorang gadis Korea yang memakai jins biru sobek-sobek dan menyanyikan lagu Queen, ‘Bohemian Rhapsody’. Tetapi sekarang aku menghadiri Milan fashion week. Aku merasa seperti memulai hidup baru.”
Ia melanjutkan, “Untukku, mode adalah elemen tambahan dalam bermusik, mereka seperti dua bahasa berbeda yang menunjukkan emosi yang sama.”

Majalah tersebut mendeskripsikan ia sebagai, “Mungkin ia telah berpikir bagaimana cara menaklukkan dunia saat menyanyikan ‘Bohemian Rhapsody’ dengan jins sobek-sobek tersebut.”


Bersama dengan para member 2NE1, CL akan tampil dalam tur dunia “All Or Nothing” di Makau pada 17 Oktober dan akan tampil dalam YG Family Concert pada 19 dan 25 Oktober mendatang di Beijing dan Taiwan.


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar