Minggu, 21 September 2014

Heechul Super Junior Menjadi Anna dalam “Frozen”

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Pada 20 September, Heechul Super Junior mengunggah sebuah foto ke akun Instagram-nya dengan tulisan, “Ahhh!! Apa yang harus Aku lakukan untuk sesuatu yang lucu? Bagaimana Aku harus berubah? Terutama dalam video klip ‘Mamacita’ kami, tapi secara keseluruhan Aku kehilangan sense perubahan ku. Aku tidak bisa mengecewakan fans ku. Berpikir, Kim Heechul.”




Dalam foto yang diunggah, Heechul terlihat menggunakan pakaian yang mirip dengan yang digunakan Anna dalam “Frozen”. Dengan sebuah rambut palsu yang juga mirip dengan Anna, Heechul lebih terlihat seperti seorang putri, daripada idola yang melakukan cross-dressed. Dia menerima banyak pujian dari fans karena kemampuan transformasinya yang tak terbatas.

Sementara itu, Super Junior akan memulai tur dunia mereka, “Super Show 6″, di Seoul mulai tanggal 19 September hingga 21 September. 

Konser pada 21 September kemarin menjadi sangat spesial dan memecahkan rekor karena konser tersebut akan menjadi konser ke-100 mereka.


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
Cr : kpopchart.net & @Apnilasaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. .
NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar