Sabtu, 27 September 2014

Akun Instagram Suzy Miss A

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!




Kabar baik bagi fans Suzy miss A, karena akhirnya mereka dapat mengetahui kabar idola mereka lewat selca dan foto-foto yang diunggah ke Instagram Suzy.

Suzy mengumumkan bahwa ia akhirnya membuka akun Instagram melalui Twitter pada 24 September. Ia adalah member terakhir yang membuat akun tersebut.

“Aku juga, aku juga, aku akan melakukan Insta,” kata Suzy di Twitter bersama dengan foto screen capture dari akun Instagram-nya.


Yuk, follow Instagram Suzy di @SKUUKZKY .



Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar