Kamis, 18 Juli 2013

Rilis Film Pendek f(x) Siap Comeback Akhir Juli 2013

Hallo ! Anneyong Haseyo readers ILAHOLLIC!!




Penantian fans untuk melihat satu lagi girlband asuhan SM Entertainment, f(x) untuk segera comeback akhirnya tiba! Yap, f(x) dikonfirmasi akan segera comeback pada akhir Juli mendatang dengan merilis full album ke-2 mereka.
Fans baru saja dihebohkan dengan perilisan sebuah ‘art film’ melalui channel resmi SM Entertainment di YouTube yang mengindikasikan bahwa Victoria, Amber, Luna, Sulli, dan Krystal akan menyapa para fans 29 Juli mendatang.
Meski tidak mengacu pada judul lagu dan konsep yang akan mereka bawakan, namun keunikan dari film pendek berdurasi 2 menit tersebut sangat menarik perhatian para fans. Dalam film tersebut juga terdapat potongan lagu yang sepertinya akan menjadi bagian dari album f(x) mendatang.
Di waktu yang bersamaan, SM Entertainment juga telah merilis teaser foto dari salah satu membernya, yaitu Krystal. Dengan tatapan misterius, Krystal terlihat memeluk seorang pria berkemeja kotak-kotak.
f(x) dikonfirmasi akan comeback pada 29 Juli 2013 mendatang dengan merilis full album ke-2 mereka yang bertajuk ‘Pink Tape’. Ini merupakan comeback pertama f(x) setelah satu tahun lalu mempromosikan ‘Electric Shock’.
 Cc: Yahoo Indonesia ( K-WAVE)
Cr : Apnilasaragih98.blogspot.com

Makasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar