Kamis, 18 Juli 2013

Konser di China, SuJu dan SNSD Foto Bareng Presiden Korea

AAAAAAAANNNNNEYYYYYYOOOONNGGGGGG HHHHHHAAAAASSEEEEEEEYOOO!!
#alayluIL
 Nih gua dapat berita lagi soal SUJU & SNSD ^^



Hallyu Wave terbukti tidak hanya terkenal di kalangan anak muda saja. Hal ini dibuktikan dengan dua grup penyebar gelombang Hallyu Wave, Super Junior dan SNSD yang berhasil mengabadikan momen bersama orang nomor 1 di Korea, yaitu sang Presiden, Park Geun Hye.
Baru-baru ini, setelah tampil di konser persahabatan antara China dan Korea yang bertajuk ‘Korea-China Friendship Concert’ yang digelar di China, dua grup bentukan SM Entertainment tersebut mendapatkan kesempatan langka untuk berfoto bersama presiden perempuan pertama di Korea ini dari belakang panggung.
Foto tersebut berhasil diabadikan setelah kedua grup tersebut menyelesaikan penampilannya di atas panggung. Dalam foto tersebut, para member Super Junior dan SNSD tampak menggunakan posenya masing-masing, sementara itu Park Geun Hye tampak tersenyum ke arah kamera sambil diapit oleh dua grup fenomenal tersebut.
Hal ini tentu saja menjadi suatu kehormatan bagi Super Junior dan SNSD bisa bersanding dengan sang presiden, begitu juga dengan Park Geun Hye yang bisa mendapat kesempatan untuk berfoto bersama para idola k-pop yang membuat Korea dan budaya-budayanya sukses mendunia.
Tak hanya Super Junior dan SNSD, beberapa grup idola lainnya yang tampil di konser tersebut, seperti EXO, SISTAR, dan 2PM juga mendapat kesempatan untuk berfoto bersama Park Geun Hye yang tentunya menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan.

cc: Yahoo Indonesia (K-WAVE)
cr : ApnilaSaragih98.blogspot.com

Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar