Senin, 08 Juli 2013

EXO Deg-degan Bertemu Girls' Generation

EXO Deg-degan Bertemu Girls' Generation 









Ada yang menarik dari grup dengan 12 member, EXO. Selain memang saat ini mereka adalah grup KPop dengan member paling banyak di Korea, kenyataan bahwa beberapa member mereka adalah fans Girls' Generation menyimpan cerita tersendiri.

Dalam sebuah wawancara di awal debut mereka salah satu vokalis utama EXO, Baekhyun, sambil tersipu-sipu pernah mengakui bahwa Girls' Generation adalah senior yang paling mereka hormati di SM Entertainment. Meskipun, kemudian dia buru-buru menarik kata-katanya dan mengganti Girls' Generation menjadi SHINee.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak dari para member EXO mengidolakan Girls' Generation. Bahkan beberapa fans menyebut EXO sebagai SONE (fans Girls' Generation) paling beruntung karena bisa debut di bawah manajemen yang sama dengan idola mereka. EXO juga selalu terlihat bersemangat mengangkat lightstick setiap kali diundang ke konser Girls' Generation.

"Aku selalu merasa deg-degan setiap melihat Girls' Generation baik di panggung ataupun di luar panggung karena memang aku fans mereka." ujar Baekhyun.

Senada dengan Baekhyun, Chanyeol juga mengungkapkan hal yang sama, "Aku menyukai mereka sejak masa trainee. Aku juga menyukai lagu 'Oh!' dan ketika beberapa waktu lalu melihat penampilan mereka menyanyikan lagu itu di konser, aku berteriak sekeras-kerasnya. Fans lain yang ada di sekitarku bahkan memberikan tatapan mencela padaku," ujar Chanyeol lalu tertawa.

EXO masih dalam masa promosi lagu terbaru mereka 'Wolf' dari album 'XOXO (Kiss&Hug)'. Beberapa waktu lalu, EXO-M (Luhan, Kris, Xiumin, Lay, Chen, Tao) tampil membawakan lagu 'Wolf' versi China dalam 'Asian Dream Cup 2013'. Luhan dan Xiumin juga bermain sepak bola bersama Park Ji Sung di acara tersebut.

Cr : detikhot
Cc : EXO Indonesia





Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO yang mau elu tanyak ama Gua
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^




Kalo mau Share lagi , bikin Crnya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar