Kamis, 18 Juli 2013

Duet Memukau Henry SuJu-M dan Seohyun SNSD Dipuji Fans

Anneyongg para ILLAHOLLIC!!
Sarang Hae Yo #versiwolf

Niieehh ada duet maut(?) nihh dia nihh bang Henry dan Seohyun !!
eheheh



SM Entertainment terus membuktikan bahwa artis-artisnya memiliki segudang talenta, termasuk dua member grup idola asuhannya, yaitu Henry Super Junior-M dan Seohyun SNSD. Yap, Henry dan Seohyun yang diketahui memiliki bakat musikal yang tinggi baru-baru ini berhasil mencuri perhatian fans lewat duet indahnya.
Henry yang baru-baru ini menarik perhatian fans bukan hanya dalam bidang musik namun juga tingkah lucunya dalam variety show baru saja melakukan duet dengan Seohyun SNSD membawakan versi instrumental dari lagu milik Henry yang berjudul ‘Trap’dalam video yang diunggah oleh SM Entertainment dalam channel resmi SM Town di YouTube.
Dalam video tersebut, Henry dan Seohyun tampak menunjukkan kemampuannya bermain biola dan juga piano nya dengan sangat baik. Henry terlihat begitu menghayati permainan biolanya, begitu juga dengan jari-jari Seohyun yang sangat lihai dalam memainkan sebuah grand piano.
Hal ini tentu saja tak luput dari pujian para fans yang menyaksikannya. “Duo yang luar biasa!”, “Permainan yang sangat indah. Aku ingin menangis”, “Kolaborasi indah dari dua orang bertalenta”, dan “SM benar-benar memiliki artis super berbakat.” Komentar para netizen.

Kalo penasaran banget buka nii ::
http://www.youtube.com/watch?v=CZDmdDBeWV8

cc: Yahoo Indonesia (K-WAVE)
cr : ApnilaSaragih98.blogspot.com

Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar