Senin, 08 Juli 2013

Hormati Girl Generation ( SNSD ) BaekHyun'EXO'

Hormati SNSD, Ini Kata Baekhyun 'EXO' 











Beberapa waktu lalu, dalam sebuah wawancara radio para member EXO mengakui bahwa mereka menghormati BoA sebagai salah satu senior di SM Entertainment. Baru-baru ini, mewakili para member EXO, Baekhyun, kembali mengungkapkan senior lain di SM yang diidolakannya.

D iantara semua SHINee, f(x), Super Junior, TVXQ, Kangta, dan SNSD, Baekhyun memilih 9 gadis cantik yang tergabung dalam grup SNSD sebagai senior lain yang paling dihormatinya. Kali ini Baekhyun terlihat sangat yakin dan tidak lagi malu-malu menjelaskan hal tersebut.

"Aku sangat mengagumi Girls' Generation sebagai seniorku. Meskipun mereka memiliki jadwal yang sangat padat dan melelahkan, sembilan orang membernya selalu tersenyum dan jarang komplain," ungkap Baekhyun saat diwawancara bersama member EXO lainnya oleh 'Olleh'.

Member kelahiran 6 Mei 1992 tersebut melanjutkan, "Karisma yang ditampilkan Girls' Generation di atas panggung dan energi yang mereka curahkan untuk performance mereka membuatku menghormati mereka."

Dalam sesi wawancara singkat tersebut, Baekhyun diminta untuk menyampaikan pesan video kepada Girls' Generation yang mengundang tawa para member. Meskipun terlihat malu-malu, Baekhyun mengucapkan beberapa kata untuk seniornya tersebut.

" Sunbaenim (senior yang dihormati), kami EXO sangat kagum dan hormat pada kalian. Kami akan bekerja keras, semoga para senior bisa memerhatikan kami dan mencintai kami. Terima kasih, kami mencintai kalian." pungkasnya lalu tersipu.

Cr : detikhot
Cc : EXO Indonesia




Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar