Senin, 08 Juli 2013

Golongan Darah Member EXO

EXO BLOOD TYPES







Tipe A: Kai, D.O Chanyeol, Lay. (Kaisoo waspada) Serius, tenang, Cool, Mencintai perencanaan, dan bisa menjadi keras kepala. Cenderung untuk memendam emosi mereka / menyembunyikan pikirannya , hanya berbagi ketika mereka nyaman dengan pihak lain.

Tipe AB: Tao, Suho. Lembut, sensitif secara emosional, empati, hati-hati, perhatian, tapi mudah melamun. Membuat teman menjadi senang, tetapi juga memerlukan waktu sendirian.

Tipe B: Xiumin, Chen. (XiuChen waspada) Penasaran, mudah kesal, ingin menjadi yang terbaik, buruk di multitasking, cenderung untuk menyendiri, karena mereka mengabaikan lingkungan mereka ketika terfokus.

Tipe O: Baekhyun, Kris, Luhan, Sehun. (HunHan waspada) Menerima, murah hati, baik hati, fleksibel, mudah beradaptasi untuk berubah, dipengaruhi oleh orang lain di sekitar mereka.

Cr : EXO
Cc : EXO Indonesia



Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

ig/ask : @ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :)

8 komentar:

  1. gol darah aku sama ma bebeb luhan...
    mungkinkah aku dan luahan...?
    #skip

    BalasHapus
  2. makasih atas comennt nya Alice :)
    Nice to meet you !!
    Gue mah Chanyeol :* (lah)

    BalasHapus
  3. Nie asli kn gol.drah ny tp di blog laen klo baekki ituh B klo sehun ituh A jd yg bner yg mna nih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini min dapat dari fanfage EXO INDONESIA Chingguu

      Hapus
  4. beb gua A atau O kira2 :v soalnye kata emak gua A, tapi kata babeh O. /telen nyamuk/
    #abaikan

    BalasHapus
  5. Golongan darah A sama O ketertarikan lawan jenis sangat kuat. Pantes aja perasaan gue kenceng banget ama Sehun. You're Mine, Hun. *BIGKISS*

    BalasHapus