Senin, 08 Juli 2013

Member Boygroup Rookie Mirip Member Grup Senior


Member Boygroup Rookie Ini Mirip Member Grup Senior

1. Kai 'EXO' dan Taemin 'SHINee'
"Kembaran Taemin!" mungkin itulah komentar yang pertama kali keluar dari banyak fans saat SM Entertainment merilis teaser debut EXO Desember 2011 silam. Kai atau Kim Jongin tidak hanya mirip dengan Lee Taemin dari SHINee tetapi mereka memang bersahabat sejak lama.

Usia yang tidak jauh berbeda membuat Kai dan Taemin nyaman berbagi satu sama lain. Tidak hanya wajah saja yang mirip, mereka juga memiliki posisi yang sama di grup masing-masing. Kai adalah dancer utama di EXO K dan Taemin juga adalah dancer utama di SHINee. Selain itu, mereka berdua sama-sama berada di urutan member termuda di masing-masing grup.


Ini Taemin 



 Dan ini KAI "EXO"









 
2. Niel 'Teen Top' dan Yijeong 'History'
Ahn Daniel atau lebih dikenal dengan Niel 'Teen Top' lahir 6 Agustus 1994. Dia adalah satu-satunya member Teen Top yang menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung. Sementara Yijeong (Jang Yijeong) lebih tua satu tahun dari Niel dan debut bersama dengan grup History 2013 ini.

Ketika Loen Entertainment merilis teaser foto Yijeong, banyak fans langsung teringat pada Niel. Mereka memiliki wajah ceria yang mirip dengan ekspresi dan bibir tebal yang hampir sama.


Ini NIEL " TEEN TOP "







Ini Yijeong " HISTORY "





3. Sungje 'Supernova' dan Ray 'C-Clown'
Berkonsep band seperti halnya CNBlue dan FT Island, Supernova debut di tahun 2007 sementara C-Clown yang mengusung konsep musik alternatif yang beda dari boygroup KPop kebanyakan debut di tahun 2012. Masing-masing memiliki 6 member dan salah satu member dari masing-masing grup memiliki wajah yang mirip.

Sungje dan Ray sama-sama berwajah mirip karakter khas laki-laki tampan komik Jepang. Dengan pipi gempal dan wajah imut, keduanya dianggap visual di masing-masing grup. Usia Sungje jauh lebih tua dibandingkan Ray. Sungje lahir tahun 1986 sementara Ray lahir tahun 1994.


Ini SUNGJE 








Ini Ray " C-CLOWN " 










4. Suho 'EXO' dan Siwon 'Super Junior'
Banyak yang menilai Suho dan Siwon adalah dua orang berwajah mirip jika dilihat dari beberapa angle . Selain berasal dari manajemen yang sama, Suho dan Siwon juga memiliki beberapa kesamaan lain seperti misalnya mereka berdua berasal dari keluarga kaya di Korea. Perbedaan usia Suho dan Siwon cukup jauh. Suho saat ini memasuki usia 22 tahun sementara Siwon tengah menjalani usia 27 tahun.


Ini Siwon " SUPER JUNIOR "







Ini Suho " EXO " 













5. Yonghwa 'CNBlue' dan Rome 'C-Clown'
Yonghwa dan Rome terlihat seperti dua orang yang sama. Terpaut beda usia satu tahun, Yonghwa dan Rome kerap dikatakan mirip oleh banyak orang di Korea. Di salah satu episode acara 'GuruPop' ketika C-Clown menjadi bintang tamu, pembawa acara juga berkomentar hal yang sama. Yonghwa dan Rome terlihat sangat mirip jika sedang tersenyum.


Ini  Yonghwa






Ini Rome 








Cr : detikhot
Cc : EXO Indonesia




Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar