Senin, 08 Juli 2013

5 Member Boygrup Ini Jago Bela Diri ( TVXQ,EXO,CNB,ZE:A,U-KISS)

5 Member Boygrup Ini Jago Bela Diri

1. Yunho'TVXQ'
Leader grup TVXQ, U-Know Yunho lahir di Gwangju pada 6 Februari 1986. Cowok yang memang kemampuannya paling terlihat menonjol di grupnya ini mempelajari teknik bela diri Hapkido.

Dalam sebuah acara TV di Jepang ketika DBSK menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, Yunho sempat mempraktikkan kemampuan Hapkido-nya dengan beberapa kali mengunci gerakan bintang tamu lain yang dijadikan lawannya saat itu. Pantas saja ketika di sekolah dasar, Yunho pernah memenangkan juara ketiga untuk kompetisi Hapkido tingkat dunia. Selain Hapkido, Yunho juga pernah belajar TaeKwonDo.













2. Jonghyun'CNBlue'
Lee Jonghyun, gitaris band KPop CNBlue, juga dikenal sebagai idola KPop yang menekuni olahraga bela diri Judo dan Taekwondo. Sejak duduk di bangku SMP, member kelahiran 15 Mei 1990 ini aktif melakukan dua olahraga tersebut.

Jonghyun diakui sebagai orang yang cepat belajar gerakan Judo. Tak heran Jonghyun pernah mengukir prestasi dalam olahraga ini. Jonghyun pernah mengikuti kompetisi Judo ke 42 di Busan pada tahun 2005 dan berhasil memenangkan juara kedua sementara pasa 2006 di kompetisi yang sama Jonghyun duduk di peringkat ketiga.













3. Tao'EXO'
Tao memang mempelajari teknik bela diri wushu usia 8 tahun. Kemampuan bela diri Tao sudah ditampillkan sejak teaser debutnya dirilis SM 27 Desember 2011 lalu. Dalam teaser tersebut, Tao memamerkan kemampuannya dalam memainkan tongkat dan pedang elastis yang memang digunakan dalam bela diri wushu.

Beberapa penghargaan yang pernah diterima Tao dalam bela diri wushu antara lain'International Wushu Competition'di Cina dan mendapatkan juara ketiga serta'Qingdao Broadcasting Wushu Sword Competition'dan meraih juara pertama.














4. Eli'U-Kiss'
Lahir dan besar di Amerika, member U-Kiss yang bernama asli Kim Kyong Jae ini pernah belajar TaeKwonDo selama 12 tahun sebelum menjadi seorang penyanyi. Eli mempelajari beberapa olahraga bela diri lainnya ketika menjalani training sebagai aktor di Cina. Di sana, member yang hampir selalu melakukan rap di setiap lagu U-Kiss ini juga belajar Kung Fu.







5. Hyungsik'ZE:A'
ZE:A adalah grup yang debut pada 2010 di bawah Star Empire Entertainment. Salah satu member-nya, Park Hyungsik, adalah pemegang sabuk hitam olahraga bela diri Kendo. Olahraga yang berasal dari Jepang ini memiliki 8 tingkatan yang disebut 'dan'. Hyungsik tercatat pernah menjalani latihan Kendo selama kurang lebih 3 tahun dan memegang tingkat 4 (4-dan).







Cr : detikhot
Cc : EXO Indonesia


Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^
Anneyong Haseyo ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar