Kamis, 18 Juli 2013

Kai " EXO " dengan f(x) Teaser comeback


Setelah banyak spekulasi yang muncul mengenai identitas pria misterius yang dipeluk Krystal di teaser comeback f(x) Juli ini, akhirnya sebuah foto teaser dirilis dan memperlihatkan wajah pria tersebut. Sudah bisa dipastikan pria itu adalah Kai 'EXO'.

Sebuah foto teaser comeback f(x) muncul di berbagai akun media sosial termasuk Twitter. Dalam foto tersebut, Kai terlihat duduk bersama dengan Sulli dan Krystal. Kai menggunakan kemeja kotak-kotak merah-putih-hitam yang sama dengan teaser foto Krystal yang menjadi foto utama di situs resmi f(x) (fx.smtown.com).

Selain teaser yang menampilkan wajah Kai tersebut, hari ini SM juga merilis beberapa teaser lainnya. Dalam masing-masing foto, SM menyelipkan sebuah kalimat dalam Bahasa Inggris yang sepertinya berkaitan dengan kalimat di teaser berikutnya.



Teaser pertama yang menampilkan sosok Krystal sedang memeluk Kai kemarin bertuliskan, "It is not comprehensible by reason". Teaser kedua yang dirilis hari ini terdapat kalimat "I could think of nothing else" yang menampilkan pantulan Victoria dalam sebuah cermin.



Sementara itu dalam teaser ketiga terlihat tulisan "But some things are not forgivable". Amber, Sulli dan Luna tampil di teaser ini dengan seragam sekolah. Berbeda dengan Sulli dan Luna yang menggunakan rok, Amber justru mengenakan celana seperti laki-laki.



Teaser foto yang menampilkan Kai sepertinya jadi teaser keempat dan bertuliskan "I met him through a mutual friend of ours". Dari kalimat di teaser keempat bisa disimpulkan bahwa rangkaian kata-kata yang ada di teaser sebelumnya menjelaskan pengalaman jatuh cinta para member f(x).



Siap-siap menunggu teaser berikutnya!

cc: Detikhot
cr : ApnilaSaragih98.blogspot.com

Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar