Kamis, 18 Juli 2013

Minho SHINee & Yuri SNSD Akan Ikut Acara Diving Terbaru MBC

 Hallo ! Anneyong Haseyo readers ILAHOLLIC!!
HALOOO !!!!!!!!!!!!!!!
HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!! #paketoakmesjid



 Seneng banget nih ya Minho sma Yuri buat sensasi -___- #wajardongmerekakanartisIL

Semakin berkembangnya variety show Korea di negara mereka dan bahkan di mata fans Internasional, membuat para stasiun TV berlomba untuk membuat acara baru yang seru. Dengan mengundang para idola K-pop pun merupakan salah satu strategi mereka untuk mendapatkan lebih banyak penonton seperti acara MBC terbaru, Star Diving Show Splash.
Star Diving Show Splash adalah acara franchise yang awalnya ditayangkan di Belanda. Beberapa selebritis dipilih untuk menantang nyali mereka dengan melompat dari berbagai ketinggian papan selam yang ada. Acara ini pun sangat popular di 20 negara dan karena itu mereka akan membuatnya di Korea dan menunjuk beberapa idola K-pop seperti Minho dan Yuri untuk tampil.
Sudah ada 8 orang lainnya juga yang telah dikonfirmasi hadir seperti Soyu Sistar, NS Yoon-G, Yang Dong Geun, Sam Hammington dan lainnya untuk bergabung bersama 2 idola asal SM Entertainment tersebut di panelis. Nanti akan hadir total 20 orang panelis setiap minggunya.
MC utamanya Shin Dong Yeop dan Jeon Hyun Moo pun ditunjuk untuk memandu acara yang dirilis pertama kali pada 23 Agustus 2013.

cc: Yahoo Indonesia (K-WAVE)
cr : ApnilaSaragih98.blogspot.com

Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO Atau Korea yang mau elu tanyak ama Gua
Datang kesini :
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Inget ya kalo mau COPAS atau Share , pakein CC / CR nya blog gua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar