Senin, 08 Juli 2013

Kumpulan Foto Mantan Luhan EXO ! ( Ex-Girlfriend )



Haiiii Para READERS ILAHOLLIC ( Istri Sah Chanyeol ) ^^

Nih gua bakalan ngasih Info buat elu ! elu ! elu ! para Istri Luhan soal ex-GF
nya itu lohhh , emang cuma beberapa Foto !
Tapi bisa bikin lo ! ENVY separah - parahnya !

Ya tapi mau gimana lagi ? Lu Han kan berhak bahagia + masa lalu . Jadi jangan sampe elu kait2kan lagi . Maksud gua tuh jangan benci sama mantannya . Bukan berarti gua membela tuh mantan Lu Han . Tenang Chingu dia milikmu , gua cukup Chanyel ajahh #KagakNanyak !

Oke dari pada gua banyak cakap + ngoceh gak jelas mending Lu baca deh Postingan gua :)

Kita lihat fotonya dulu yaaa





Opppppppp Gilak Sakit banget Broo !!!
Kuat liat foto yang lain gak Chingu ?




Lihat tuh BabyLuhannya malah ngerangkul dia ~
Duh gua walaupun bukan idtrinya , gua patah hati juga (?)
Nih adalagi nihhh :"


Gua gak tau nih soal profil nih cewek ! Ntar kalo ada kesempatan gua posting dehh!
Pantengin terus yahh :)

Gua juga punya foto - foto Luhan ama cewek , ya gak tau sih siapanya . Tapi bisa jadi itu Ex nya :)
Ya Allah , jujur gua jadi Envy lohh !
Banyak juga mantan Luhan  -______-

Dan ada 1 lagi nih gua juga gak yakin mantan atau bukan ! Tapi mereka punya 2 foto bersama :)







Okey mungkin cuma ini yang bisa Gua Kasih tau !
Maaf kalo udah buat elu pada ENVY , gua juga Envy liat mantan Chanyeol #GakNanyak
Inget ya , Seluruh anak EXO itu mulai masuk grup m1 and m2 , gak satupun dari mreka yang pacaran :)
Mereka itu cuma MANTAN , bisa jadi para suami2 kita udah pada Lupa ? yak gak ?
Optimiss ! Mantan loo Mantannn !!!
Untuk lebih lengkap lagi entar gua posting dehhh :)^^

Mkasih udah mau berkunjung , BTW gua mau promote kalo ada gitu soal EXO yang mau eu tanyak ama Gua
fb : https://www.facebook.com/sallbariz.nielafathanhi
twitter : https://twitter.com/ApnilaSaragih

Byebyebye Chinguku ___ ILAHOLLIC___^^

Baca juga :

http://apnilasaragih98.blogspot.com/2014/08/kumpulan-photo-mantan-ex-girlfriend-exo.html





3 komentar: