Kamis, 04 Juli 2013

JongHyun SHINee Menjadi " FANBOY " Girl's Day

Membuktikan bahwa dirinya adalah fanboy, Jonghyun SHINee mengatakan bahwa dia menyukai Girls Day. Pada siaran Juli 3 dari MBC FM Shindong Shimshimtapa, Girls Day hadir sebagai tamu, bernyanyi “Female President” di radio.
Setelah penampilan live, Girls Day duduk dengan Shindong untuk membaca beberapa komentar yang ditinggalkan oleh para fans. Untuk mengejutkan semuanya, Jonghyun juga meninggalkan komentar, mengatakan bahwa dia mendengarkan radio, tidak dapat melepaskan dirinya dari mobil di tempat parkir.
Shindong mengatakan bahwa Jonghyun menyukai Yura, yang menyanyi live  dengan sangat baik, membuat Yura sangat tersentuh dan emosional sambil mengucapkan terima kasih kepada sunbae nya untuk pesan dukungan.
Girls Day kemudian memilih beberapa penggemar untuk memberikan CD yang ditandatangani dan memastikan untuk memberikan Jonghyun juga.
Jonghyun kemudian meninggalkan pesan di forum radio, mengungkapkan kegembiraannya karena menerima CD yang ditandatangani. Shindong akhirnya memberitahu Jonghyun untuk bergegas dan pulang.

Disini Shindong pun juga ikut berfoto dengan seluruh member dari Girl's Day 
:)
^_^

" cr : Me and KoreaIndo "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar