Rabu, 01 Oktober 2014

Tipe Idealnya Juniel

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :) ( SPECIALR05ktober *1998)
Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!



Baru-baru ini Juniel berbagi cerita mengenai tipe idealnya bersama Osen.


Juniel mengatakan bahwa ia tidak punya banyak keberuntungan terkait masalah kencan akhir-akhir ini, 

“Aku sangat ingin berkencan. Tapi aku adalah tipe orang yang membangun sebuah dinding, maksudnya aku bukan orang yang banyak bicara. Jika dia menghubungiku maka aku menjawab ‘Ah, ya, itu benar. Terimakasih, Semoga harimu menyenangkan’ dan berbicara dengan cara seperti itu.”


Ia juga berbicara mengenai tipe idealnya, “Aku tidak menyukai seseorang yang terlalu kuat atau terlalu tampan. Aku merasa buruk berdiri di sampingnya.”


Sementara itu, saat ini Juniel telah kembali dengan lagu “I Think I’m in Love”.





Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : allkpop & @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . :)

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar