Rabu, 01 Oktober 2014

IU ‘Sogyeokdong’ Bersama Seo Taiji (Potongan Gambar)

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :) 

(SPECIALR05ktober *1998 )

Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!


Seo Taiji dan proyek kolaborasi IU ‘Sogyeokdong project’ telah merilis foto teaser IU.

Potongan gambar dari video musik ini, dirilis oleh Seo Taiji Company pada tanggal 1 Oktober. IU akan menyanyikan “Sogyeokdong” dan muncul dalam video musik juga, serta bergabung dengan Seo Taiji untuk kegiatan comeback.





‘Sogyeokdong project” akan menjadi kolaborasi baru yang belum pernah disajikan sebelumnya. IU tidak hanya hadir dalam lagu sebagai vokalis, namun IU dan versi Seo Taiji akan direkam secara terpisah dan syuting video musik mereka sendiri, disatukan dalam satu cerita. IU akan mulai menceritakan kisah, yang akan diselesaikan oleh Seo Taiji.


Kolaborasi ini memiliki arti yaitu menghubungkan dua musisi dari generasi yang berbeda serta menggambarkan dua musisi di sebuah tempat bernama “Sogyeokdong”.
“Sogyeokdong” adalah lagu elektronik dengan irama lambat dan alur yang kuat. Versi IU akan dirilis pada tanggal 2 Oktober, diikuti oleh versi Seo Taiji pada 10 Oktober.


Miles Showell dari studio Abbey Road, yang bertanggung jawab atas lagu, menyatakan, “Saya pribadi menyukai suara keyboard dalam lagu ini, yang mengingatkan pada tahun 1980-an. Ketika saya sedang bekerja untuk menguasai lagu ini, saya memikirkan kenangan masa kecil.”


Seo Taiji akan merilis album ke-9 ‘Quiet Night’ pada tanggal 20 Oktober dan melakukan comeback. Dia juga akan menggelar konser comeback “Christmalloween” pada 18 Oktober di Olympic Seoul Stadium.




Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : MWAVE &  @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar