Kamis, 02 Oktober 2014

Sunny SNSD Bicara Tentang Diet dan Berat Badannya

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)

 (SPECIALR05ktober *1998 )

Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!




Pada 1 Oktober dari siaran acara radio ‘Sunny FM Date’, Sunny berbicara tentang makanan sehari-hari dan kekhawatiran mengenai penurunan berat badannya baru-baru ini.


Selama siaran tersebut, Sunny mengatakan, “Jujur, aku tidak tahu banyak tentang diet. aku lahir lemah sehingga … Aku makan dalam jumlah kecil seperti biji-bijian wijen untuk terus menjaga berat badanku.”


Terlepas dari diet biasanya, Sunny baru-baru ini mengalami penurunan berat badan, sehingga ia khawatir dengan efeknya pada penampilannya. “Akhir-akhir ini karena aku kehilangan begitu banyak berat badan, pipiku benar-benar cekung. Aku benci ini,” akunya, 

sebelum melanjutkan, “aku ingin terlihat lucu, wajah gemuk seperti di masa lalu. Saat itu, aku benci pipiku yang gemuk”


Meskipun Sunny puas dengan penampilannya saat ini, ia menambahkan bahwa ia dapat menerima perubahan karena orang-orang disekelilingnya mendukungnya, mengatakan,

“Tapi karena aku memiliki orang-orang yang mengatakan bahwa aku cantik, aku akan bertahan . “


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : llkpop &  @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!


Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar