Kamis, 02 Oktober 2014

SNSD Tak Nyanyikan Bagian Jessica di Fan Meeting Shenzhen

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :)

(SPECIALR05ktober *1998 )

Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!




SNSD memulai tur fan meeting mereka di Cina pada 30 September di Shenzhen, yang sayangnya tanpa dihadiri Jessica yang telah dikonfirmasi untuk meninggalkan grup. Walaupun seharusnya ini adalah sebuah acara yang menyenangkan baik untuk para penggemar ataupun kedelapan member SNSD, namun nyatanya acara ini sedikit dihiasi awan mendung.


Sebuah ‘samudera merah muda’ atau pink ocean yang terlihat dalam acara tersebut, menjadi lebih spektakuler dengan tambahan ratusan light stick “J”. Walaupun berita mengenai kepergian Jessica dari grup hanya terjadi dalam waktu beberapa jam sebelum acara dimulai, namun para penggemar dengan sigap mengumpulkan light stickberbentuk “J” untuk memberikan dukungan kepada Jessica.




Tak hanya itu, para penggemar juga terlihat mengangkat fan sign bertuliskan “8+1 = Complete”. Rupanya para penggemar ingin menunjukkan bahwa tanpa Jessica, SNSD tak akan pernah utuh.



Namun fan meeting ini juga diwarnai dengan air mata dari para member. Sang maknae Seohyun tak bisa menahan air matanya dalam sebuah penampilan dan mulai menangis di atas panggung.

Tak lama kemudian Yoona kembali ke panggung utama dan terlihat menenangkannya sembari berjalan bersama ke belakang panggung.







Bukan hanya Seohyun yang menitikkan air mata di hari itu. Yuri juga tertangkap kamera tengah menahan air matanya supaya tidak menetes. Seorang penggemar berhasil mengambil foto Yuri yang mengarahkan mikrofonnya ke arah penggemar dengan ekspresi wajah yang tampak memilukan hati.



Yoona juga tak luput menitikkan air mata karena kepergian sahabatnya, Jessica, dari grup.






SNSD juga menunjukkan dukungan mereka untuk Jessica dengan cara mereka sendiri. Mereka membiarkan bagian solo Jessica dalam lagu “Gee” dan “The Boys” tak dinyanyikan. Para penggemar mengisi kekosongan Jessica dengan menyanyikan bagiannya dan memberikan dukungan untuk member yang hilang tersebut.
Karena ini adalah sebuah fan meeting, sebuah segmen tanya jawab menjadi bagian dari acara ini. 

Namun menurut beberapa penggemar, hal ini tampak sulit untuk dilalui. Beberapa pertanyaan yang diberikan antara lain, “Apakah pencapaian terbesar dari SNSD?” dan “Apakah yang akan kalian lakukan dalam 10 tahun mendatang”, di mana saat itu para penggemar terus meneriakkan nama Jessica.


Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : KOREABOO & @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar