Rabu, 01 Oktober 2014

Jessica Berikan Pernyataan Resmi Setelah Dikeluarkan dari SNSD

Assalamualaikum Warrahmatullahiwabarakatuh :) 

(SPECIALR05ktober *1998 )

Anneyeong Haseyo Chingedeul yeorobunss !!!







Dalam berita terbaru, Jessica akhirnya memberikan pernyataan resmi mengenai situasinya saat ini.
Sebelumnya, Tyler Kwon menulis sebuah pesan di akun weibonya, “Hei, tunggu disana~ Kebenaran t
entang apa yang sebenarnya terjadi akan diketahui.”

Lalu, setelah itu Jessica muncul dan memberikan pernyataan resmi :


Hallo ini Jessica


Aku diminta untuk meninggalkan SNSD oleh agensiku pada tanggal 29 September dan aku tidak bisa menyembunyikan rasa kagetku mendengar hal ini, jadi aku disini untuk mengungkapkan perasaanku
Aku selalu menempatkan kegiatan SNSD sebelum bisnis atau kehidupan pribadiku sebagai anggota SNSD.  Sekalipun aku melakukan upaya untuk timku, tapi agensi memintaku untuk meninggalkan tim.


Saat aku mempersiapkan bisnis dimana aku memiliki minat di bidang itu, aku berkonsultasi dengan SM serta anggota tentang persiapanku berkali-kali dan meminta pengertian mereka.


Di awal bulan Agustus, saat aku meluncurkan ‘BLANC’, aku membuat sebuah persetujuan dan mendapatkan izin dari SM, serta ucapan selamat dari para anggota.


Namun di akhir bulan September, setelah sebulan sejak aku meluncurkannya, para anggota tiba-tiba mengubah posisi mereka dan mangadakan pertemuan. Mereka mengatakan padaku untuk menghentikan bisnisku atau meninggalkan SNSD tanpa alasan yang jelas.


Aku menjelaskan bahwa aku telah mendapatkan izin dari agensi, dan aku tidak pernah mengabaikan kegiatan SNSD. Aku juga tidak bisa menghentikan bisnisku secara tiba-tiba dengan alasan kontrak dengan rekan bisnis.


Akhirnya, aku memohon dan mengatakan bahwa itu tidak adil bagiku untuk membuat pilihan. Menjadi anggota SNSD adalah hal yang terbaik dalam hidupku dan aku tidak pernah berpikir untuk berhenti.


Terkejut dengan hal ini, pada tanggal 16 September aku bertemu dengan CEO SM untuk menyampaikan posisiku dan sekali lagi menegaskan izin mereka terkait bisnisku.


Namun, pada tanggal 29 September, aku diberi pemberitahuan secara sepihak, dimana aku diminta untuk meninggalkan SNSD. Karena hal ini, aku tidak dapat menghadiri fan meeting di Cina pada tanggal 30 September dan aku juga telah dikeluarkan dari kegiatan SNSD.


Aku merasa sakit dan tidak bisa menyembunyikan rasa sedihku saat aku diminta oleh agensi dan sesama anggota yang telah menghabiskan waktu selama 15 tahun dalam semangat dan usaha untuk meninggalkan SNSD karena alasan bisnisku.


Aku juga meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada semua penggemar. Aku harap kalian mengerti bahwa situasi ini bukanlah situasi yang aku inginkan dan aku menganggap SNSD sebagai sesuatu yang berharga dan aku akan terus melakukannya. Terimakasih telah mendukung dan mencintaiku.
Jessica.



Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : KOREABOO & @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar