Rabu, 01 Oktober 2014

Perspektif "Orang Dalam" Terhadap Masalah SNSD dan Jessica

Assalamualaikum wr wb Yeorobunss ( SPECIALR05ktober *1998)
Anneyeong Haseyo chinguu !!

Udah agak lama ya kira2 gak nge-posting !
Hahahhaahahhahaha maklum sibukk -__-
sip ni kan sudah oktober !!! yeahhh siap deehh untuk merayakan ultah yang ke-16 SpecialRoctober







Media ‘Dispatch’ telah memberikan perspektif yang berbeda terhadap situasi antara Jessica dan SNSD.


Mereka mengatakan bahwa telah mewawancarai 3 orang dalam yang telah melihat secara dekat terhadap para nggota dan mereka telah berbagi informasi terkait situasi apa yang terjadi.
Bagian pertama dari pertanyaan berfokus pada apakah Jessica diberitahu untuk keluar dari SNSD atau apakah dia memberitahu mereka bahwa dia akan keluar dari SNSD.


Orang dalam tersebut mengatakan bahwa keduanya benar. Jessica tampaknya sering mengulangi bahwa dia ingin keluar pada bulan Januari dan Juli lalu. Pada bulan Januari dia berkata “Aku ingin menikah”, ia memberitahu kepada para anggota bahwa dia sedang mendiskusikan dengan agensi.



Kemudian pada bulan Juli setelah konser mereka di Jepang, dia menyebutkan, “aku berpikir aku tidak bisa melakukan ini lagi. Meskipun menyesal, aku pikir aku harus mencari hidupku sendiri.”
Para orang dalam mengatakan dia tidak menunjukkan banyak tekad dengan kegiatan SNSD, dan berbicara tentang masa depannya tentang akan belajar di luar negeri, mencari sekolah, memulai bisnis fashion-nya, dan menjadi desainer setelah ia berhenti menjadi anggota SNSD.


 Para anggota terkejut tapi mereka pikir bahwa itu adalah hal dimana mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Namun, 8 anggota SNSD juga SM telah meminta kepada Jessica jika rencananya adalah untuk menikah tahun depan dan memulai bisnis sendiri, setidaknya ia fokus untuk album terakhir mereka.



Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Jessica kemudian melakukan yang terbaik untuk kegiatan-kegiatan SNSD selanjutnya?

Sumber-sumber mengatakan, meskipun tampaknya Jessica mungkin telah mencoba, dia berada dalam situasi di mana dia hanya terlalu sibuk untuk fokus atas semua upayanya di SNSD. Dia melakukan banyak pekerjaan dengan Tyler Kwon, dan ia meluncurkan ‘BLANC’ pada bulan Agustus. 

Dia harus pergi bolak-balik antara Cina, Hong Kong, dan New York untuk melaksanakan jadwal pribadinya, dan ia berada di New York dengan Tyler sampai satu hari sebelum SNSD harus berangkat untuk fanmeeting di Cina.

Jadi apa hubungannya dengan Tyler Kwon?


Orang dalam mengatakan bahwa cincin di tangan Jessica adalah dari ‘Tiffany & Co’ yang merupakan sebuah cincin yang melambangkan pertunangan mereka. Jessica mengatakan kepada para anggota bahwa dia telah merencanakan untuk menggelar pernikahan pada bulan Oktober di Hong Kong. Menunjukkan perhatiannya, Tyler juga menemani Jessica di semua jadwal nya termasuk mengikutinya ke Cina dan Hong Kong serta New York selama waktu dia syuting ‘Jessica & Krystal’.


Outlet media yang kemudian bertanya kepada sumber apakah ada pertentangan saat Jessica meluncurkan ‘BLANC’. Sumber menjawab bahwa tidak ada yang menentangnya, tapi tak ada yang tahu dia akan mulai dengan secepat ini. Mereka menganggap bahwa dia akan memulainya setelah menikah, jadi tentu saja itu merupakan kejutan ketika Jessica meluncurkan ‘BLANC’ pada bulan Agustus.


Para anggota terkejut kemudian meminta Jessica untuk mengetahui satu hal yang jelas, untuk tidak membuat bisnis fashionnya menjadi perhatian utama, atau tidak lalai dari SNSD. SM juga khawatir tentang bisnis baru Jessica karena kekhawatiran bahwa hal itu bisa menjadi bisnis yang menggunakan popularitas SNSD untuk menjual barang untuk penggemar. 

Namun, tidak ada dalam kontrak dengan agensi yang melarang dia untuk memulai bisnis sendiri.


Dia juga siap untuk hidupnya setelah keluar dari SNSD dan telah menyiapkan rencana untuk pergi 
studi di luar negeri di New York, menikah, dan memperluas usahanya. Ini berarti ia harus cepat mengumpulkan portofolionya sebagai desainer, itulah sebabnya ia bergegas meluncurkan merek-nya.

Karena dia melakukan bisnis dengan Tyler Kwon, dia juga selalu bersamanya. Dia juga tidak memiliki banyak pilihan selain menempatkan fokus utamanya pada urusan pribadinya daripada kegiatan SNSD. Sehingga hal ini yang membuat para anggota sampai pada titik untuk memintanya membuat keputusan.


Pertanyaan selanjutnya yaitu, apakah posisi Jessica tiba-tiba berubah karena dia mengatakan sendiri bahwa dia ingin meninggalkan grup sebelumnya? ‘Dispatch’ mengungkapkan bahwa Jessica dan Tyler telah mengunjungi kantor pengacara Sejong (seperti yang dilaporkan sebelumnya kemudian dibantah) dan mereka memang melihat keduanya.

 Namun, apa yang mereka konsultasi tidak diketahui, tetapi media mengatakan bahwa jelas setelah kunjungan tersebut, Jessica telah berubah pikiran. Dia mengatakan kepada anggota-nya, “Jika tidak ada masalah dengan kalian, maka aku ingin melanjutkan bersama SNSD bahkan setelah menikah …”


Para 8 anggota awalnya mengatakan tidak masalah untuk pernikahan dan bisnisnya, mereka menghormati impian Jessica. Namun, mereka meminta agar ia menghormati anggota dan penggemar dengan meneruskan rencananya sampai setelah promosi utama mereka sudah berakhir.

Tapi, para anggota memutuskan dengan situasi bagaimana, tur fan meeting jangka panjang mereka, album terakhir mereka, dll tidak bisa dilakukan dengan benar. Dengan demikian, mereka mengadakan pertemuan dengan Jessica pada bulan September dan memintanya untuk membuat pilihan.


Setelah bertemu sekitar 2-3 kali, Jessica berangkat ke New York. Hal ini yang membuat para anggota SNSD dan Jessica tidak mencapai keputusan, dan akhirnya, keputusan itu dibuat bahwa mereka tidak bisa melanjutkan kegiatan seperti ini. Jessica melakukan dengan benar kembali ke Korea sebelum hari fanmeeting, dan ia percaya bahwa ia telah melakukan segala yang dia seharusnya dapat lakukan. 


Namun, menurut anggota lain, mereka merasa bahwa Jessica telah membuat SNSD menjadi hal yang kedua bukan fokus utamanya.

Apakah anggota lain memiliki masalah dengan Jessica menghasilkan uang di luar SNSD? Orang 

dalam mengatakan tidak. Para anggota tidak peduli tentang uang. Namun, tidak dapat diabaikan bahwa ada juga risiko keuangan bagi anggota jika pernikahan Jessica diketahui. Dikatakan karena rahasia ini, mereka harus berhenti melakukan iklan baru sebagai grup. 


Bahkan jika mereka menerima tawaran, mereka tidak bisa menerimanya, mungkin karena masalah potensial yang dapat terjadi jika pengiklan mengangkat masalah dengan Jessica dan pernikahannya.


Apakah ada kemungkinan bahwa Jessica bisa bergabung kembali dengan grup? Orang dalam mengatakan bahwa kesempatan tersebut adalah 10% bahwa ini mungkin terjadi. Kondisi untuknya kembali ke SNSD adalah pertama-tama Jessica harus mengubah prioritasnya.

Namun, sumber mengatakan situasi ini telah terlalu jauh untuk itu, dia terlalu terlibat dengan Tyler juga. 

Ada juga kemungkinan bahwa Jessica bisa berkarir solo atau mulai berakting, namun, mengingat waktu untuk persiapan, itu tidak mungkin terjadi tepat pada saat ini.

Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih

Cr : @Apnilasaragih
Indo trans : @ApnilaSaragih
Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . :)

NB : Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!

Thank's For Attention babyyy !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar