Jumat, 13 Februari 2015

Temukan Deby Hertian Br Pasaribu di YouTube

Hello PEBRUARY  2015
WELCOME  TO MY BLOG
Apnilasaragih98.blogspot.com
Assalamualaikum Warahmatullahiwabarakatuh !!
Anneyeong Haseyo Yeorobun ….!!!!!!!!!
Setelah sekian lama kita tidak berjumpa inilah saatnya berubah .. *jadiapa*!!
Ini adalah postingan terbaru nya saya setelah beberapa bulan kemarin vakum cleaner dari dunia per-blog-an *apaan-_______-* yah menjelang akhir tahun emang terlalu banyak event yang diadain di Provinsi jadi  u know lahh …
Berhubung Keyboard ggue sekarang macet dan belum di benerin , jadi langsung aja dah Cekid00tssss………….

Nah berhubung aku lagi males update , jadi aku kasihin aja deh yang Lastpost ...
Oh ya Right Now  I Have Youtube channel guys , please Subscribe . yah wlaupn baru 2 yang aku post *ketawaHANGCINDA*

N4H S3k4r4n6 aq mau perkenalkan temen ....
temen.....
temen......
teemen apa yah dibilang .....
temen emen emen aja deng~

Nah kalian bisa tonton bocah ini disini , iahh itung2 nyemak di internet :D
hahahah cuma itu aja sih , soalnya keyboard laptopku rusak jadi males nge-post!





Okey ya Chingu,,, Sampai disini postingan gue!!
(Okey ya Chingu , until this my post ) 
Kalau mau tanya sesuatu
(If You want ask something ) :
1.Tinggalkan Komentar ( Post Your Comment )
2. Datang ke halaman My facebook  : Apnila Putri Saragih
3.Atau, ke My Twitter  : @ApnilaSaragih
5. Instagram : @ApnilaSaragih
Cr : & Beberapa File dari laptop  @Apnilasaragih

Terima kasih sudah mau berkunjung  Gomawo... Kamshamnida.. . J
( Thanks For your visit )

Informasi Penting  :
(Important Information )

 Ini semua hasil perpaduan dari internet dan pengetahuan gue !
Kalau mau copas sertakan nama blog ini !!
(ALL OF THIS IS MIX FROM INTERNET AND MY KNOWLAGE!, IF YOU WANT COPYPASTE , PLEASE ADD MY BLOG NAME)

If all of you see me in any place, please call me!!

1 komentar:

  1. Silahkan berkunjung di blog saya, tentang Analogi Cinta. Pembahasan persoalan percintaan yg terjadi di kalangan remaja.read more👉 aditnasution.blogspot.com

    BalasHapus